Selasa, 08 Januari 2013

CLASS MEETING SMK TI

Jeda waktu yang cukup lama, setelah test akhir semester gasal selesai tidak disia-siakan begitu saja. Moment ini digunakan untuk merefresh otak yang selama satu semester dijejali dengan pelajaran dan rumus-rumus yang cukup melelahkan otak-otak siswa.

OSIS mengadakan acara class meeting yang diselenggarakan selama tiga hari. Acara dibuka oleh Kepala Sekolah Sekolah SMK TI dengan pidato singkat sebagai awalan. Di sini pak Agus Setya berharap kegiatan class meeting dapat berjalan dengan baik dari awal sampai akhir, dan dapat dijadikan ajang berkreativitas semua siswa SMK TI.

Acara selanjutnya diisi oleh tim Blogger Purworejo. Tamu undangan ini sengaja diundang untuk mengisi session diskusi dengan tema "Internet Sehat untuk Pelajar". Di akhir pertemuan pertama, tim Blogger Purworejo memberi kenang-kenangan kepada sekolah yang diserahkan kepada bapak Ibnu Haris sebagai perwakilan dari sekolah.

Lomba yang diadakan bertujuan untuk menguji kesabaran seperti lomba makan kerupuk, memasukkan sedotan ke dalam botol, game tersebut di mainkan oleh couple perwakilan tiap kelas. Ada juga lomba ketangkasan seperti lomba pecah air serta perlombaan  yang megutamakan kekompakan kelompok seperti sepak bola, juga eksperiment yang di nilai langsung oleh guru, serta pentas dadakan.

Di hari terakhir acara, panitia penyelenggara mengumumkan pemenang dari tiap-tiap lomba. Dan fantastis! hampir semua winner berasal dari XII TKJ, tetapi Eksperiment dimenangkan oleh XI TKJ, dan sepak bola putra di menangkan X MM dan sepak bola putri oleh X TKJ.

Setelah pengumuman selesai acara ditutup oleh Bp. Ibnu Haris. Sebelum acara resmi ditutup disajikan dulu hiburan dari REPOD BAND yang digawangi oleh, Zaki, Ipung, Melo, dan Amat.


Penampilan "repod" band.
Mas zaki tampak semangat. 
Praktek uji nada dalam season lomba praktikum siswa.


1 komentar:

  1. Wah kemajuan nih anak2 ekstra jurnalistik.
    Lebih semangat lagi ya dalam belajar menulis berita

    BalasHapus