Senin, 04 Maret 2013

LAUNCHING SEPEDA MOTOR HONDA

Sabtu 2 maret 2013, bertempat di lapangan TBA PURWOREJO di adakan acara launching motor HONDA yang terbaru. Ada beberapa motor honda yang telah di persiapkan untuk di coba para konsumen honda sendiri agar semua konsumennya tahu segala kelebihan motor honda yang terbaru itu. Disini terdapat beberapa motor honda yang akan siap diluncurkan dalam launching kali ini, Seperti "Honda Scoopy FI, CBR 150" dan juga masih banyak lagi.

Dalam acara ini tidak hanya launching saja, Namun juga menampilkan beberapa grup band dari purworejo seperti "CAPUNG BAND, KONGKALIKONG" untuk memeriahkan acara launching HONDA kali ini.
Nampak banyak pengunjung yang memadati lapangan TBA PURWOREJO untuk hanya sekedar melihat band-band yang manggung dan juga mencoba motor motor yang akan di launchingkan sore itu.
Para petugas dan karyawan dari HONDA sangat puas dengan launching kali ini karena sangat banyak pengunjung yang mengatakan bahwa motor motor itu sangat baik. Dan juga banyak pengunjung yang ingin membeli motor HONDA yang terbaru itu."tutur salah satu petugas HONDA di atas panggung sebelum acara itu selesai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar