Senin, 04 Maret 2013

PORPROV KEDU

PURWOREJO U-19 Vs KEBUMEN U-19


Minggu 3 maret 2013, Bertempat di GOR W.R SOEPRATMAN PURWOREJO pukul 15.30 telah diadakan pertandingan sepak bola antara PURWOREJO U-19 Vs KEBUMEN U-19 dalam rangka acara PORPROV KEDU.

Pertandigan kali ini sangat menarik dan patut diacungi jempol karena sangat menggulkan sportivitas yang tinggi dan juga skill skill para pemainnya. Pertandingan kali ini cukup ramai karena kedatangan para penton-penonton dan juga para pendukung yang setia mendukung kedua kesebelasan yang sedang bertanding.
TEMPUR MANIA (pendukung kesebelasan purworejo) dan juga pendukung dari kebumen yang mereka menyebut mereka dengan sebutan (BUMI MANIA). Pertandingan ini sangat ramai karena para pemain dapat menyusun strategi yang bagus untuk membobol gawang lawan. PURWOREJO U-19 dapat mencetak goal pada menit ke 75 karena kesalahan dari pemain belakang yang terlalu jauh meninggalkan posisi mereka sehingga penjaga gawang kebumen tidak dapat menghindar dari tendangan yang cukup merepotkan dan juga sangat sulit untuk dijangkau dan mengakibatkan goal yang cukup untuk kemenangan hari itu.
1-0 untuk Purworejo atas kebumen. Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit pertanda bahwa pertandingan telah usai skor tidak berubah dan Purworejo meraih kemenangan yang cukup baik. Selanjutnya pada tanggal 10 maret 2013, Purworejo akan malawan Wonosobo."tutur BAGUS CS selaku pimpinan TEMPUR MANIA yang mewakili pimpinan Purworejo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar