Selasa, 30 April 2013

PURWOREJO – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI/Persero) Kantor cabang Purworejo, Minggu (17/03/2013), menggelar penarikan undian Simpedes semester II tahun 2012. Kegiatan yang dikemas dalam panggung hiburan di Jalan DR Setiyabudi depan rumah dinas bupati Purworejo itu, bersamaan dengan program car free day yang berlangsung setiap hari Minggu pagi.
Dari hasil penarikan undian itu, Johan Anda Diditirta nasabah Unit BRI Pangenrejo berhasil medapatkan hadiah utama sebuah mobil Daihatsu Xenia D MT STD. Sedang 13 nasabah lainnya mendapat hadiah sepeda motor. Selain itu, membagikan berbagai hadiah hiburan baik kepada nasabah maupun pengunjung.
Menurut Pimpinan Cabang BRI Purworejo Sri Harjunanto, jumlah nasabah Simpedes di wilayahnya mengalami perkembangan cukup pesat, termasuk jumlah uang yang dihimpun hingga akhir tahun 2012 mencapai Rp 254,5 miliar atau meningkat dari tahun sebelumnya sebesar Rp 206,7 miliar. Jumlah rekening juga meningkat dari 59.992 rekening menjadi 64.277 rekening.
Dari dana Simpedes yang terhimpun itu juga disalurkan kepada nasabah dalam bentuk kredit. “Dana kredit yang disalurkan dalam bentuk pinjaman mikro BRI unit sampai akhir tahun lalu sebesar Rp 165,13 miliar,” jelasnya,” jelasnya.

ilyas_udih_red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar